Sampai Saat Ini PT Semen Indonesia Belum Lakukan Penambangan di Rembang

(Kamis, 23 Maret 2017) -

Sekretaris Perusahaan PT Semen Indonesia Agung Wiharto mengatakan, sampai saat ini PT Semen Indonesia belum melakukan penambangan di Rembang, walaupun telah memiliki ijin untuk beroperasi.

Financial.id, Jakarta - Sekretaris Perusahaan PT Semen Indonesia Agung Wiharto mengatakan, sampai saat ini PT Semen Indonesia belum melakukan penambangan di Rembang, walaupun telah memiliki ijin untuk beroperasi.


 


 


"Saat ini, Pabrik Semen Indonesia di Rembang sedang tahap uji coba operasi dengan menggunakan bahan – baku (batu kapur, tanah liat, dan terak) yang didatangkan dari Pabrik Semen Indonesia di Tuban," kata Agung dalam keterangan tertulis yang diterima Financial.id, Kamis (23/3).


 


 


Menurutnya, statment tersebut dikeluarkan untuk menyikapi sikap pro dan kontra atas Pembangunan Pabrik PT Semen Indonesia (Persero) Tbk di Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.


 


 


Dikatakan, sebagai perusahaan publik, PT Semen Indonesia akan menerima masukan dari semua kalangan, salah satunya dari Kantor Staf Presiden (KSP)  yang memberikan saran agar penambangan menunggu hasil Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS). (L/CH)


Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment