Ringankan Beban Korban Banjir Garut, Bank Muamalat Serahkan Bantuan

(Jum'at, 30 September 2016) -

Bank Muamalat menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Bank Muamalat untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

Financial.id, Garut. Guna meringankan beban masyarakat yang dilanda banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) menyerahkan bantuan untuk para korban, beberapa waktu lalu.


Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat, Purnomo B Soetadi, mengatakan, bantuan tersebut ada yang disalurkan secara langsung melalui kantor cabang Bank Muamalat Bandung. 


“Alhamdullilah, Bank Muamalat bersama Baitulmaal Muamalat pada Sabtu (24/9) sudah menyalurkan bantuan untuk korban bantuan banjir bandang. Bantuan ada yang kami berikan secara langsung, ada juga melalui instansi pemerintah dan organisasi masyarakat,” kata Purnomo melalui keterangan resminya yang dikirimkan kepada media.


Bantuan yang disalurkan Bank Muamalat untuk korban banjir yaitu obat-obatan, makanan dan minuman, selimut, handuk, peralatan mandi, diapers, peralatan sekolah serta barang-barang kebutuhan masyarakat lainnya. 


Purnomo mengungkapkan, Bank Muamalat membentuk tim untuk menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban bencana banjir bandang. Sedangkan bantuan Bank Muamalat melalui pemerintah dan lembaga lainnya diserahkan langsung oleh Branch Manager Bank Muamalat Bandung, Dipranata Imam Mustika, kepada Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, perwakilan Kodim Bandung dan Persatuan Islam Bandung. (has)


Sumber : Financial.id

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment