Ini Tanggapan Direktur Bank Danamon, Soal Aksi Demonstrasi Karyawannya

(Rabu, 15 Maret 2017) -

Direktur bank Danamon Heriyanto Agung Putra memberikan tanggapan terkait aksi demonstrai yang dilakukan sekitar 500 karyawan Bank Danamon di Surabaya.

Financial.id, Jakarta - Direktur bank Danamon Heriyanto Agung Putra memberikan tanggapan terkait aksi demonstrai yang dilakukan sekitar 500 karyawan Bank Danamon di Surabaya.


 


"Seluruh kegiatan operasional perbankan Danamon termasuk cabang Gubernur Suryo Surabaya dan cabang-cabang Danamon lainnya, tetap berjalan secara normal untuk melayani masyarakat dan nasabah dengan sebaik-baiknya," kata  Heriyanto Agung Putra  dalam keterangannya yang kutip dari laman resmi bank danamon, di Jakarta, Rabu (15/3).


 


Heriyanto mengatakan, selain melalui cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi perbankan melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-mobile, SMS banking, dan jaringan ATM Danamon.


 


"Manajemen Danamon menghargai hak pekerja dan Serikat Pekerja untuk menyampaikan aspirasi sepanjang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," katanya.


 


Namun, pihaknya menyayangkan penyampaian aspirasi tersebut karena belum sejalan dengan upaya komunikasi yang dibangun, dengan difasilitasi oleh pihak Otoritas yang berwenang, guna memastikan penyelesaian hak-hak normatif yang diberikan oleh UU No. 13/2003 kepada pekerja.


 


"Adalah merupakan komitmen utama bagi Danamon untuk senantiasa mematuhi Peraturan Ketenagakerjaan yang berlaku, serta selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pekerja sesuai dengan kondisi dan kemampuan Perusahaan," ujar Heriyanto.


 


Dikatakan, selama ini Danamon senantiasa berkomunikasi dengan sebaik-baiknya dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia guna memastikan pemenuhan hak-hak normatif pekerja. *** (L/CH)


Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment