Bank Jateng segera rilis produk unggulan baru

(Sabtu, 11 Maret 2017) -

Bank Jateng akan merilis beberapa program unggulan baru, berupa produk dan teknologi. Launching akan dilakukan bersamaan dengan tibanya rombongan peserta even Fun Bike Jateng Gayeng 2017 di Alun alun Kota Magelang, Sabtu (11/2) sore ini.

Financial.id, Jakarta - Bank Jateng akan merilis beberapa program unggulan baru, berupa produk dan teknologi. Launching akan dilakukan bersamaan dengan tibanya rombongan peserta even Fun Bike Jateng Gayeng 2017 di Alun alun Kota Magelang, Sabtu (11/2) sore ini.


Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan produk baru yang akan dilaunching antara lain Kredit Mitra Dini atau Mini dengan bunga sebesar 3 persen per tahun dan agunan maksimal sebesar Rp 1 juta. Kemudian aplikasi petani tunai yang ditujukan kepada para petani, serta produk Aku Gila.


Pria yang akrab disapa Nano ini menambahkan, produk Aku Gila merupakan sebuah ajang kreatifitas unik guna menjaring bakat bakat muda di bidang digital sekaligus akan diperlombakan.


Nantinya, dalam perlombaan tersebut Bank Jateng akan memilih 17 bakat muda untuk memperoleh bimbingan serta bantuan pembiayaan agar teknologi hasil kreasi peserta dapat memiliki nilai jual.


“Bank Jateng akan membimbing sekaligus memberikan bantuan pembiayaan kepada bakat muda yang memiliki inovasi teknologi paling potensial. Harapannya adalah dapat semakin berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat luas. Salah satunya aplikasi,” katanya saat menyambangi rombongan Fun Bike Jateng Gayeng di RM Lukito Kranggan Temanggung.


Terkait kegiatan gowes, Nano menjelaskan, setelah melintasi Kabupaten Temanggung, rombongan yang menyisakan sekitar 180 orang peserta akan langsung melanjutkan perjalan menuju Alun alun Kota Magelang.


Di titik tersebut, rencananya rombongan akan disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta berbagai hiburan menarik. Salah satunya dari komedian papan atas Indonesia, Tukul Arwana.


“Baru setelah acara selesai rombongan langsung menuju titik selanjutnya, Borobudur Kabupaten Magelang,” imbuhnya.


Dikutip dari laman Merdeka.com, salah seorang peserta fun bike, Choir Suwanto (38), asal Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung mengaku senang dapat mengikuti kegiatan olahraga bersepeda seperti ini. Ia berharap kegiatan serupa sebagai wadah para penghobi gowes dapat terus digelar.


Selama perjalanan akhir menuju Kabupaten Temanggung, menurutnya rute paling berat yang dilintasi para peserta adalah saat dari Wonosobo menuju Kecamatan Kledung mengingat medan yang didominasi oleh tanjakan.


“Senang ada kegiatan seperti ini, bahkan saya rela meninggalkan pekerjaan sementara supaya bisa ikut gowes kali ini,” pungkasnya.*** (T/CH)


Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment