BUMN Semen Berangkatkan 150 Orang Ibadah Haji Tahun Ini

(Sabtu, 19 Agustus 2017) -

Guna memperkuat sinergi antara perusahaan dan masyarakat, juga tanggungjawab sosial perusahaan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberangkatkan 150 orang beribadah haji.

Financial.id, Jakarta. Sebanyak 150 orang yang terdiri dari 140 warga Gresik dan 10 karyawan, kemarin diberangkatkan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk guna menunaikan ibadah haji pada tahun ini


Sebanyak 150 jamaah haji tersebut tergabung dalam Kloter 63 Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sebanyak 150 jamaah haji itu dilepas pemberangkatannya oleh Direktur Enjiniring dan Proyek Aunur Rosyidi serta Direktur Pemasaran dan Supply Chain PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Ahyanizaman.


"Semen Indonesia setiap tahun secara rutin mendukung pelaksanaan ibadah haji sebagai bagian dari program CSR perusahaan bagi masyarakat sekitar," tutur Ahyanizaman melalui keterangan resmi tertulisnya kepada media.


Sebelum pemberangkatan, para jamaah haji diberikan bimbingan manasik agar mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji secara baik oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.


Ditambah lagi, kata Ahyanizaman, PT  fasilitas gratis untuk ongkos jahit seragam, peci, tas, jilbab, air zam-zam dan uang operasional yang diberikan Semen Indonesia (Persero) Tbk.


"Program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah, baik kepada perusahaan maupun masyarakat. berharap para calon jamaah haji dapat beribadah dengan lancar dan mendapatkan haji mabrur," ujar Ahyanizaman. (has/sp)


Sumber : Financial.id

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment