BNI Syariah Genjot Pertumbuhan Tapenas Hasanah

(Sabtu, 18 Februari 2017) -

PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah wilayah Palembang, terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan produk Tabungan iB tabungan perencanaan syariah (tapenas) Hasanah setiap tahunnya lewat sejumlah rangkaian kegiatan.

Financia.id, Jakarta  - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah wilayah Palembang, terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan produk Tabungan iB tabungan perencanaan syariah (tapenas) Hasanah setiap tahunnya lewat sejumlah rangkaian kegiatan.


Salah satunya adalah dengan gelaran lomba mewarnai yang Diikuti 130 Peserta, dari sejumlah SD/TK di Kota Palembang, Sabtu (18/2) kemarin


 


Melalui kegiatan ini, Roby Suhantha, Business Manager BNI Syariah Palembang mengungkapkan, selain menjalin silaturahmi dengan mitra dan nasabah BNI Syariah, Pihaknya juga turut mensosialisasikan produk tabungan iB Tapenas Hasanah, khususnya untuk perencanaan pendidikan buah hati di masa depan.


"Kalau bicara berapa besar target pertumbuhannya tentunya, kami berharap bisa tumbuh positif setiap tahun. Berdasarkan data kami, setidaknya BNI Syariah Palembang telah memiliki 485 Number of Account (NOA)," jelasnya


Tabungan tapenas Hasanah merupakan tabungan berjangka dengan akad mudharabah untuk perencanaan masa depan, yang dikelola berdasarkan prinsip syariah dengan sistem setoran bulanan yang dapat bermanfaat untuk menyiapkan rencana masa depan seperti liburan, ibadah umroh, pendidikan atau Rencana masa depan lainnya.


Dimana dengan setoran awal minimal Rp 100 ribu dan setoran tetap bulanan minimal Rp 100 ribu sampai Rp 5 juta, yang akan didebet pada tanggal 5 setiap bulan dari tabungan afiliasi.


Dikutip dari laman Tribunnews.com, autodebet untuk setoran bulanan dari rekening tabungan iB Hasanah, Bisnis Hasanah, atau Prima Hasanah.


"Semakin banyak NOA Tapenas tentunya akan berimbas pada meningkatnya pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) BNI Syariah," ungkapnya.


Tabungan Ini juga memiliki keunggulan yakni bagi hasil yang lebih tinggi, manfaat perlindungan asuransi jiwa hingga Rp 1 Miliar dan manfaat asuransi kesehatan hingga Rp 1,2 juta per hari per jiwa.


Roby menambahkan, salah satu produk perencanaan pendidikan yang tersedia di BNI Syariah, ialah Tabungan IB Tunas Hasanah. Khusus di produk ini, BNI Syariah memberikan kartu tabungan dengan motif lucu dan menarik, yang diperuntukkan untuk anak-anak.


"Di Palembang, beberapa sekolah yang bekerjasama untuk tabungan Tunas ada sekitar 10 Sekolah," pungkasnya.*** (T/CH)


Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment