Akhir tahun, CIMB Niaga tetap layani nasabah

(Senin, 28 Desember 2015) - Mengantisipasi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat menjelang libur akhir tahun 2015, Bank CIMB Niaga akan mengoperasikan seluruh kantor cabangnya pada 31 Desember 2015.
Jakarta, (The Financial) - Mengantisipasi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat menjelang libur akhir tahun 2015, Bank CIMB Niaga akan mengoperasikan seluruh kantor cabangnya pada 31 Desember 2015. Adapun layanan Digital Lounge di sejumlah lokasi di Tanah Air tetap beroperasi seperti biasa pada 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016.

“Kami memahami masih ada masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi dan jasa perbankan pada waktu-waktu tersebut. Langkah ini kami lakukan sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga menjelang maupun saat libur tahun baru 2016,” ujar Direktur IT & Operations CIMB Niaga Rita Mas’Oen dalam keterangannya, Senin (28/12).

Dijelaskan Rita, layanan yang disediakan kantor cabang CIMB Niaga pada 31 Desember 2015 meliputi transaksi tunai, transaksi non-tunai seperti overbooking, kliring, dan RTGS, layanan remitansi, banknotes dan transaksi valuta asing, serta layanan pembukaan rekening.

Adapun, Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di mal akan melayani nasabah seperti biasa pada 31 Desember 2015 dari pukul 10.00 – 18.00 WIB dan pada 1 Januari 2016 dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Layanan yang ditawarkan antara lain pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, pengajuan kartu kredit dan lain-lain.

Nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah layanan branchless banking dari CIMB Niaga lainnya untuk transaksi perbankan, seperti CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Rekening Ponsel, Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, layanan Video Banking yang dapat diakses melalui Digital Lounge, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

“Layanan branchless banking yang kami sediakan untuk masyarakat, dapat diakses melalui sambungan internet maupun telepon, kapanpun dan dimanapun nasabah berada tanpa perlu datang ke kantor cabang CIMB Niaga,” kata Rita.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai di akhir tahun, CIMB Niaga juga telah menyiapkan dana tunai yang cukup di seluruh kantor cabang dan jaringan ATM CIMB Niaga.

Menurut Rita, kenyamanan nasabah menjadi prioritas bagi CIMB Niaga. CIMB Niaga ingin agar masyarakat dapat menikmati liburannya dengan tenang, tanpa perlu terganggu dengan urusan perbankan.

“Apa yang kami lakukan adalah wujud komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016, semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua,” tutup Rita. (Knt/Ch)

Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment