PROGRAM LAKU PANDAI: Bank DKI Sasar Pulau Seribu

(Kamis, 26 November 2015) - PT Bank DKI tengah melakukan identifikasi wilayah untuk melaksanakan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).
Jakarta, (The Financial) - PT Bank DKI tengah melakukan identifikasi wilayah untuk melaksanakan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai).

Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi mengatakan perseroan menyasar wilayah Kepulauan Seribu untuk menjalankan produk tersebut.

“Namun Pulau Seribu pun saya mau cari dulu, karena di Pulau Seribu pun ada yang sudah pasang ATM,” katanya saat ditemui Bisnis.com, Selasa (24/11/2015) malam.

Kresno menambahkan program yang bertujuan memperluas akses dan memperkenalkan perbankan hingga ke pelosok ini sulit diterapkan di Jakarta. Pasalnya, hampir seluruh wilayah Jakarta sudah dapat mengakses layanan perbankan.

“Cari peluangnya susah, bahkan di gang saja sudah ada ATM,” ujarnya.

Mengingat sulitnya mencari peluang tersebut, lanjut Kresno, perseroan tidak membuat target khusus untuk waktu pelaksanaannya.

“Saya masih mau nanya-nanya pihak yang mendata dulu, Perlu periksa dan tanya ke pihak kabupaten Kepulauan Seribu juga,” katanya. (Bis/Ch)

Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment