Jahja Setiaatmadja, Tokoh Perbankan Paling Berpengaruh

(Sabtu, 29 Agustus 2015) - Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali mendapatkan apresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional.
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja kembali mendapatkan apresiasi atas upayanya memimpin BCA sebagai bank swasta nasional. Kali ini, Jahja dinobatkan sebagai tokoh perbankan paling berpengaruh dalam ajang Golden Property Award 2015. BCA juga menerima penghargaan sebagai Best Supporting Bank in Property.

\"Penghargaan ini tidak mungkin saya dapatkan tanpa usaha keras dan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar BCA. Apresiasi melalui penghargaan ini tentunya akan menambah kepercayaan diri (self confidence),\" ungkap Jahja, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (28/8).

Golden Property Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Indonesia Property Watch. Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para pelaku di industri properti dan perbankan yang berada di lingkungan Jabodetabek, Cikarang, dan Bandung.

Jahja menambahkan, apresiasi ini memberikan gambaran bahwa BCA telah menjalankan bisnis dalam koridor yang benar dan mendorong seluruh jajaran BCA memberikan yang terbaik. Dirinya dan seluruh jajaran manajemen serta seluruh karyawan BCA menyambut baik setiap apresiasi yang diberikan kepada produk, layanan, dan performance individu BCA.

\"Seluruh penghargaan yang kami terima dipersembahkan kepada stakeholder dan shareholder BCA sebagai bukti nyata kinerja terbaik kami untuk memberikan solusi perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah BCA,\" tutup Jahja. (Mtrtv/CH)

Sumber : -

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment