Dorong Optimalisasi Pasar Modal, Komisioner OJK Kunjungi Kantor Gubernur Sulsel

(Senin, 24 Agustus 2015) - (Senin, 24 Agustus 2015) -- Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Nurhaida memimpin kunjungan jajaran OJK ke Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/8).
(Senin, 24 Agustus 2015) -- Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Nurhaida memimpin kunjungan jajaran OJK ke Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (24/8).

Kunjungan kerja yang dilakukan di tengah anjloknya IHSG itu dimaksudkan untuk mendorong Pemprov Sulsel memanfaatkan pasar modal melalui penerbitan obligasi daerah untuk pembangunan pembangunan Sulsel.

Nurhaida yang juga menjabat sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK diterima oleh Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel Abdul Latief di Kantor Gubernur Sulsel.

Kunjungan itu merupakan rangkaian dari kegiatan sosialisasi dan edukasi pasar terpadu pasar modal yang diselenggarakan OJK di Kota Makassar.

Adapun, kegiatan yang diselenggarakan OJK otoritas nelalui Badan Pengawasan Sektor Pasar Modal (BPSPM) dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 25 Agustus 2015. (CH/R1)

Sumber: Bisnis Indonesia

Sumber : Bisnis Indonesia

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment