Bank Luncurkan Asuransi Syariah Membidik Pasar Muslim

(Jum'at, 21 Agustus 2015) - Bidik pasar muslim Indonesia, Bank Muamalat dan Manulife luncurkan asuransi syariah Zafirah.
Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia, Chris Bendl, menyebutkan Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim mayoritas yang 7 juta-nya berasal dari kelas menengah.

“Kami memperkirakan, kelas menengah ini akan meningkat 1,4 juta. Dengan demikian, kami melihat asuransi syariah masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya di Plaza UOB Jakarta, Jumat (21/8).

Melihat nilai penetrasi asuransi syariah yang masih sangat kecil, dirinya yakin di produk ini bakal diterima baik oleh masyarakat, khususnya bagi nasabah Bank Muamalat.

Presiden Direktur Bank Muamalat, Endy Abdurrahman mengatakan, peluncuran Zafirah Save Link adalah bagian dari usaha Bank Muamalat untuk menyediakan beragam produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah.
“Dengan adanya diversifikasi produk, kami yakin bisa meningkatkan loyalitas nasabah bank Muamalat,” kata Endy saat meluncurkan produk ini.

Produk asuransi ini merupakan sebuah produkasuransi unitlink yang didesain untuk menyediakan perlindungan masa depan melalui pembayaran premi secara berkala.

Produk ini dirancang untuk mereka yang membutuhkan perlindungan dan asuransisekaligus ingin menginvestasikan dana mereka berlandaskan prinsip syariah. (CH)

Sumber : Pos Kota

COMMENTS
LEAVE A REPLY
Name *
Email *
Website
Comment